Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

UNDHARI FC Juara Trofeo Sepakbola Sialang Gaung 2021

279

Dharmasraya, gemaundhari.com- Nagari Sialang Gaung Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya menghelat Trofeo, atau disebut dengan turnamen mini 2021, Selasa (30/11/21)

Tiga tim tangguh mentas di turnamen yang diadakan di lapangan hijau, Pasar Sialang Gaung ini. Yakninya, tuan rumah Power Eagle, Porjab FC, dan UNDHARI FC.

Pada pertandingan pertama. Di lapangan yang dipenuhi oleh suporter tuan rumah ini, Undhari FC berhadapan dengan Power Eagle. Mendominasi jalannya laga, UNDHARI FC harus puas berbagi angka kacamata 0-0, dengan tim jagoan tuan rumah.

Di pertandingan kedua, UNDHARI FC harus berduel sengit dengan tim tangguh dari Sitiung 2, yakninya Porjab FC. Sempat tertinggal oleh gol cepat striker Porjab FC, Undhari FC akhirnya mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1, lewat sundulan bomber senior Andiyanto dan Sontekan 12 pas, geledek.

Kepastian Undhari FC menjadi kampiun terjadi setelah pada pertandingan terakhir, Power Eagle kembali merengkuh hasil seri setelah berhadapan dengan Porjab FC.

Dengan demikian, Undhari FC nangkring di posisi pertama dengan perolehan 4 poin. Hasil dari 1 kemenangan dan 1 hasil imbang. Posisi kedua ditempati Power Eagle dengan koleksi 2 poin. Dan Porjab FC harus puas berada di posisi juru kunci, dengan raihan 1 poin.

Menanggapi hasil pertandingan, Duet Coach Undhari FC, Andiyanto dan Ripel Anjasmara, sangat puas dengan performa anak asuhnya. “Mereka tampil ngotot, meskipun sempat tertinggal terlebih dahulu,” ungkap mereka kompak.

Sementara itu, Manager UNDHARI FC, Dodi Widia Nanda, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kinerja seluruh tim. “Tim pelatih dan pemain telah berjuang dengan sepenuh hati demi kejayaan Undhari FC. Dan pencapaian ini hanyalah awal dari kebangkitan dan kejayaan Undhari FC kedepannya,” tutupnya. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.