Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

LKMM-TD Undhari 2024 Bakal Digelar Besok, Yuk Ikuti dan Sukseskan!

170

Dharmasraya, www.gemaundhari.com– Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) akan menggelar Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMM-TD) pada Sabtu dan Minggu, 22-23 Juni 2024. Kegiatan yang diinisiasi oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (KM) UNDHARI dan BEM Fakultas se-UNDHARI ini bertujuan untuk mengembangkan keterampilan manajemen dan kepemimpinan mahasiswa.

LKMM-TD UNDHARI tahun ini menghadirkan narasumber-narasumber berkompeten, antara lain Andisa Putra, S.IP., Dt. Mangkurajo selaku Wakil YAAK UNDHARI, Dr. Amar Salahuddin, M.Pd., Wakil Rektor III UNDHARI, Dr (Kand) Yesi Gusteti, M.Si., Dekan FHEB UNDHARI, drg. Enggiana Renawati, Dodi Widia Nanda, M.Tesol, dan Dr. (Kand) Ahmad Ilham Asmaryadi, M.Pd.

Dengan tema “Mencetak Kader Pemimpin Berkarakter, Produktif, Solutif, Inovatif, dan Profesional dalam Menghadapi Tantangan Era Revolusi 5.0,” kegiatan ini diharapkan mampu mempersiapkan mahasiswa menjadi pemimpin yang siap menghadapi tantangan masa depan.

Wakil Rektor III UNDHARI, Dr. Amar Salahuddin, M.Pd., mengungkapkan, Kegiatan LKMM-TD ini bukan hanya untuk mengasah keterampilan manajemen, tetapi juga untuk membentuk karakter kepemimpinan yang solutif dan inovatif. “Kegiatan LKMM-TD UNDHARI 2024 ini akan menjadi menjadi momentum penting bagi mahasiswa UNDHARI untuk mengembangkan diri, mengasah keterampilan manajemen dan kepemimpinan, serta terus berprestasi dalam berbagai bidang. Melalui LKMM-TD 2024, UNDHARI berkomitmen untuk mencetak pemimpin masa depan yang berkualitas dan siap menghadapi era Revolusi 5.0.” Tegas Amar

Selain itu, Reno Putri Chaniago Wakil Presiden Mahasiswa BEM KM UNDHARI selaku ketua panitia pelaksana, menyampaikan, LKMM-TD UNDHARI 2024 menghadirkan narasumber yang berpengalaman, “kami berusaha memberikan materi yang relevan dan aplikatif untuk membantu mahasiswa berkembang dan berprestasi di masa depan.” Papar Reno

Reno menambahkan, kegiatan diwajibkan bagi seluruh mahasiswa Undhari angkatan 2023 dan mahasiswa Undhari yang belum ikut LKMM-TD, seperti tertuang pada surat edara Rektor Undhari nomor 923/ UNDHARI/ Bid.III/U/VI/2024 tentang LKMM-TD Undhari 2024. Harapan kepada para peserta agar dapat mengambil banyak manfaat dari kegiatan kegiatan LKMM-TD tersebut dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. “Jangan Lewatkan! Jadikan Momen Ini untuk Mengembangkan Diri dan Teruslah Berprestasi!” Tutup Reno. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.