Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

Lantik Pengurus Hima Prodi dan UKM se- Undhari: Siap Bergerak, Berkolaborasi, Berkarya Jayakan Undhari dan Bangsa

684

Dharmasraya, www.gemaundhari.com., Universitas Dharmas Indonesia (Undhari) gelar pelantikan serentak Himpunan Mahasiswa Program Studi (Hima Prodi) serta Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) se-lingkungan Undhari periode 2022/2023. Pelantikan ini merupakan pelantikan serentak perdana Hima Prodi dan UKM se-lingkungan Undhari. Digelar di halaman Rektorat Undhari, Sabtu (03/12/2022).

Dihadiri oleh Wakil Yayasan Amanah Ampang Kuranji, Andisa Putra, S.IP, Dt Mangku Rajo, Rektor Undhari, Dr.gunawan Ali M.Kom, Wakil Rektor III Dr. Amar Salahuddin, M.Pd, Dekan, Kaprodi, Dosen, beserta pengurus Ormawa se-lingkungan Undhari yang akan dilantik.

Pada sambutannya, Rektor Undhari, Dr. Ali Gunawan Ali, M.Kom. menyampaikan harapannya kepada Hima dan UKM se-lingkungan Undhari. “Semoga Hima Prodi dan UKM se-lingkungan Undhari sebagai ujung tombak kegiatan kemahasiswaan dapat bangkit, bergerak, berkolaborasi, berkarya menjayakan Undhari. “Ayo sama-sama bangkit dan bergerak karena jika kita bersama-sama semuanya bergerak, berkolaborasi dan berkarya insyaAllah semakin maju dan selalu jaya. Jayalah Undhari.” ungkap Gunawan.

Dr. Amar Salahuddin, M.Pd. selaku Wakil Rektor III juga menyampaikan kepada pengurus Hima Prodi dan UKM yang dilantik, untuk lebih aktif dalam berkegiatan dan mengeksekusi program kerja, “perbanyak karya dan jangan pernah jadikan ajang pelantikan ini menjadi ajang gagah-gagahan saja, dan jangan pernah jadikan organisasi sebagai alasan untuk tidak masuk kuliah, atau ‘mengkambinghitamkan organisasi’ pandai-pandailah dalam memanejemen diri, waktu, dan kegiatan” Tegas Amar

Pengurus yang dilantik berasal dari 24 organisasi dengan rincian 12 dari Hima Prodi dan 12 dari UKM. Adapun pengurus Hima Prodi yang dilantik yaitu Hima Prodi PGSD, Hima Prodi PG PAUD, Hima Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia, Hima Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Hima Prodi Pendidikan Matematika, Hima Prodi Penjaskesrek, Hima Prodi Sistem Informasi, Hima Prodi Teknik Informatika, Hima Prodi Keperawatan, Hima Prodi Kebidanan, Hima Prodi Manajemen, dan Hima Prodi Hukum. Sementara UKM yang dilantik yaitu UKM Gema Undhari, UKM Pramuka Undhari, UKM Kesenian, UKM Paskibra, UKM Asrama, UKM Olahraga, UKM Kerohanian Islam, UKM PSHT, UKM KSR PMI, UKM PSM, UKM Mapala, dan UKM PIK-M.

Presiden Mahasiswa BEM KM Undhari Muhammad Iqbal Syafutra berharap kepada para pengurus baru yang dilantik ini dapat membangun kembali kepercayaan mahasiswa dengan karya-karya yang nyata. “Semoga Hima Prodi dan UKM dapat ikut andil untuk kemajuan Undhari yang sama-sama kita banggakan dan yang kita cintai ini sesuai dengan tema pelantikan kali ini yaitu Bangkit, Bergerak, Berkolaborasi, Berkarya, Jayakan Undhari dan Bangsa” tutur Iqbal.(Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.