Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

Wakil Rektor III Lantik Kepengurusan Asrama UNDHARI Periode 2021

60

Dharmasraya, www.gemaundhari.com. Melanjutkan estafet kepemimpinan asrama mahasiswa Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI), UNDHARI melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan kepengurusan Asrama Mahasiswa Undhari periode 2021-2022 di Auditorium Dara Jingga Universitas Dharmas Indonesia, Kamis (10/06/2021).

Dihadiri langsung oleh Rektor Undhari Dr. Gunawan Ali, M.Kom., di dampingi Wakil Rektor III Undhari, Moh. Rosyid Mahmudi, M.Si., para dosen, dan civitas academica Undhari dan Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) se-lingkungan Undhari.

Pada sambutannya Rektor Undhari Dr. Gunawan Ali, M.Kom., mengapresiasi kepengurusan lama yang telah bekerja keras membantu jalannya kepengurusan asrama selama ini sehingga kegiatan-kegiatan kemahasiswaan di asrama mahasiswa berjalan dengan baik.
“Saya harap kepengurusan yang baru ini bisa bekerja lebih baik lagi dari kepengurusan yang lama,” ucap Gunawan.

Presiden Mahasiswa Universitas Dharmas Indonesia, Zulfadli juga mengungkapkan apresiasinya terhadap kepengurusan asrama yang lama dan kepengurusan yang baru saja dilantik. Pasalnya sebelum dilantik kepengurusan asrama yang baru telah menunjukkan dedikasinya dalam menyambut tamu peserta Konsolidasi Aliansi BEM Sumatra Barat beberapa hari waktu lalu.
“Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepengurusan asrama yang baru, bahkan sebelum pelantikan ini dilaksanakan, mereka sudah memberikan kontribusinya dalam menyambut tamu kita di konsolidasi aliansi BEM SB beberapa hari yang lalu. Tamu kita juga merasa puas dengan pelayanan dan sambutan yang telah kita berikan” ungkap Fadli.

setelah itu Ketua Asrama yang dilantik Eko Berwandi mengungkapkan ke media kampus Gemaundhari.com bawasannya ini merupakan awal dari sebuah pengabdian untuk kepengurusan Asrama.

“Saya sangat berterima kasih terhadap kepengurusan yang sebelumnya, dan kami berharap tentu dukungan penuh dari Undhari sehingga bisa berjalannya program yang hendak dijalankan nanti,” tutur Eko (Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.