Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

Seminar Nasional Pendidikan FKIP Undhari di Gelar Besok

381

Dharmasraya, gemaundhari.com, Menjelang H-1 Seminar Nasional Pendidikan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Dharmas Indonesia (SENDARI), para dosen dan panitia seminar melakukan persiapan-persiapan teknis maupun persiapan lainnya yang menunjang kelancaran acara besar tersebut.

Acara yang akan dilaksanakan secara daring melalui zoom dan siaran langsung di kanal YouTube SENDARI yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 24 Februari 2021, pukul 08.00 Wib, yang akan diikuti oleh lebih dari 500 peserta yang telah mendaftar. Untuk memastikan lancarnya acara SENDARI ini, hari ini para dosen dan panitia seminar melakukan geladi resik pelaksanaan seminar

Dalam geladi resik tersebut, turut hadir Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Dharmas Indonesia Ibu Dr. Rahmatul Hayati, M.Pd., dan ketua pelaksana Seminar Nasional Pendidikan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Dharmas Indonesia, Bapak Muhammad Sukron, M.Pd. Selaku ketua pelaksana, beliau menyatakan bahwa persiapan telah mencapai 90%.

“Sejauh ini, persiapan dari awal sampai akhir sudah mencapai 90%, dan alhamdulilah persiapannya bisa kami persiapkan tahap demi tahap dengan sungguh-sungguh, lancar dan konsisten, kami masih terus melakukan evaluasi dan perbaikan jaringan, pada saat ini” kata Sukron

Sukron menambahkan, sejauh ini, peserta yang telah terdaftar ada 550 peserta, dan 50 pemakalah pendamping, sebagai pemakalah utama adalah Prof. Dr. Zuhdan Kun Prasetyo, M.Ed. (Guru Besar Universitas Negeri Yogyakarta), dan Kepala Dinas Pendidikan Sumatra Barat Bapak Adib Alfikri, SE.,MM.

“Semoga pelaksanaan seminar besok dapat berjalan dengan baik, lancar, tanpa ada kendala, gangguan, dan kegiatan seminar bisa memberikan ilmu yang bermanfaat bagi semua yang mengikuti dan pendidikan di Indonesia” harap Sukron.(Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.