Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

Rektor Undhari Silaturrahmi ke LLDIKTI Wilayah X

150

Padang, www.gemaundhari.com, Rektor Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) melakukan kunjungan dan silaturrahmi ke Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X (Sumatra Barat, Riau, Jambi, dan Kepulauan Riau), di Jalan Khatib Sulaiman Gunung Pangilun, Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatra Barat, Rabu siang (10/8/2022)

Ikut mendampingi Rektor Undhari Dr. Gunawan Ali, M.Kom, Tenaga Ahli Wakil Rektor III Undhari Bidang Kemahasiswaan, Alumni, Kerjasama, dan Humas Sonia Yulia Friska, M.Pd., Dekan Fakultas Ilmu Komputer Undhari Firmansyah Putra, S.Kom.,M.PdT., dan Kabag Akademik Undhari Efri Yandani, S.Si.,M.Kom.

Rektor Undhari Dr.Gunawan, M.Kom., mengungkapkan adapun tujuan atau agenda Pimpinan Undhari ke LLDIKTI pertama yaitu Silaturrahmi dengan Kepala LLDIKTI Wilayah X yang baru, kemudian pelaporan data Wisudawan Undhari tahun 2022 ke Subkoordinator Sistem Informasi dan Kerjasama LLDIKTI Wilayah X, dan juga konsultasi pengajuan Program studi baru S-2 Teknologi Pendidikan ke Tim Siaga LLDIKTI Wilayah X. “Alhamdulillah kita disambut baik dan positif oleh kepala LLDIKTI ibu Afdalisma, S.H.,M.Pd. dan beliau juga mengapresiasi atas segala pencapaian Undhari saat ini.” Ungkap Gunawan

Sementara itu, pada saat menerima kunjungan dan silaturrahmi rombongan pimpinan Undhari di ruang kerja Kepala LLDIKTI Wilayah X, Afdalisma, S.H.,M.Pd, selaku kepala LLDIKTI Wilayah X menyambut baik dan mengapresiasi atas pencapaian dan perkembangan Undhari yang luar biasa saat ini, “Undhari kampus yang luar biasa, kampusnya besar. Padahal masih tergolong baru, semoga terus dipertahankan, tingkatkan, dan semakin jaya.” Tutur Afdalisma. (Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.