Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

Kunjungi SMKN 7 Sijunjung: Dosen Undhari Tumbuhkan dan Rawat Semangat Siswa untuk Kuliah

297

Kamang Baru, gemaundhari.com,
Dosen-dosen Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) kembali menunjukkan eksistensinya di bidang pendidikan. Hari ini, Rabu (24/3/2021), dimotori oleh Elinda Revita, M.Kom., dan beberapa anggota pengabdian lainnya, Yusran, M.Kom., Dwi Winarti, M.Kom., Dr. Wahyu Prima, M.Kom., dan Deded Pratama, M.Pd., melakukan pengabdian masyarakat di SMKN 7 Sijunjung yang beralamat di Sungai Tanang, Kunangan Parit Rantang Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatra Barat

Elinda Revita menyampaikan Undhari salah satu perguruan tinggi yang top, tepercaya, dan berasrama menjadi salah satu alternatif bagi generasi muda untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi. “Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan semangat siswa-siswi dalam melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar Elinda Revita.

Kegiatan ini juga direspons positif oleh pihak sekolah. Bapak Ibnu Sudarmadi, ST., M.Kom, Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan, mengutarakan bahwa semangat generasi muda untuk studi lanjut memang harus selalu dipompa dengan maksimal.

“Undhari mampu mengisi ruang itu, dan saya senang Undhari semakin maju. Kami selalu merekomendasikan siswa-siswi kami untuk kuliah di Undhari,” ucap Ibnu.

Kalau ada yang dekat, kenapa harus kuliah jauh-jauh. “Kalau di Undhari, bisa lebih hemat dan kuliah sambil kerja,” tambahnya

Sementara itu, Dodi Widia Nanda, M. TESOL., pemateri kegiatan ini juga menuturkan hal senada kepada siswa-siswi kelas XII. “Undhari adalah kampus yang representatif bagi setiap kalangan muda, mari bersama mengapai impian dan bergabung bersama kami di Undhari.” tutupnya. (DWN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.