Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

Rektor Tantang Pengurus Ormawa

217

Dharmasraya, Gemaundhari.com, Melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) dan dalam rangka keberlangsungan Ormawa, Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) melakasanakan pelantikan dan serah terima jabatan kepengurusan Ormawa Undhari periode 2021 di Auditorium Dara Jingga Kampus Undhari, Sabtu(27/2/2021)

Dihadiri langsung oleh Rektor Undhari Dr. Gunawan Ali, M.Kom, didampingi Wakil Rektor II dan III Undhari, dan para Dekan selingkungan Undhari, Pembina BEM, dosen, dan civitas academica Undhari

Pada sambutannya Rektor Undhari Dr. Gunawan Ali, M.Kom., mengapresiasi kepengurusan lama yang telah bekerja keras membantu jalannya tri darma perguruan tinggi sehingga kegiatan-kegiatan kemahasiswaan berjalan dengan baik.
“saya harap kepengurusan yang baru ini bisa bekerja lebih baik lagi dari kepengurusan yang lama, buatlah program-program yang menarik dan menantang,” ucap Gunawan

Gunawan melanjutkan sambutannya, kami dari pimpinan menantang kalian para pengurus Ormawa untuk satu tahun ke depan, “kami tunggu ide-ide kreatif, gagasan, gebrakan, dan karya Anda semua pengurus Ormawa demi menjayakan Undhari dan NKRI,” tegas Gunawan

Pada kegiatan tersebut, dilakukan pelantikan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas, dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas se-Undhari.

Pelantikan kepengurusan Ormawa Undhari ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) kepengurusan, pengucapan sumpah, dan pemberian penghargaan. Ketua DPM terpilih yaitu Abdullah Gymnastiar. Presiden Mahasiswa Zulfadli, Wakil Presiden Mahasiswa Dede Andre Anggara. Sedangkan untuk pimpinan setiap fakultas yaitu, Gubernur BEM Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES) Ade Trisnawati dan wakil Sisilvia, Gubernur BEM Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM) Rio Suhendro Kartiko dan Wakil Maydian Anjeli Putri Senex HD, Gubernur BEM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Fernando dan wakil Monalisa Ristiani, Gubernur BEM Fakultas Hukum dan Ekonomi Bisnis (FHEB) Meigy Setia Pambudi dan Wakil Dewi Marlina.

Selanjutnya, Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan kerjasama Moh. Rosyid Mahmudi, M. Si., mengumumkan Ormawa Undhari Award, Penghargaan kepada BEM terbaik dan pengurus Ormawa terbaik serta berdedikasi tinggi terhadap fakultas dan universitas. Penghargaan gubernur terbaik jatuh kepada Abdullah Gymnastiar, Wakil Gubernur terbaik Heri Yanto Silalahi, BEM terbaik BEM FILKOM, dan pengurus BEM terbaik yaitu Monalisa Ristiani. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Rektor, Wakil Rektor, dan Dekan.

“ini semua bukan penilaian secara pribadi saya tetapi melihat kinerja kalian selama satu periode, semoga dapat menjadi teladan bagi yang lain, dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” pungkas Rosyid. (TIM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.