Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

Kunjungan BEM FKIP UNDHARI ke Fakultas Tarbiyah UIN STS Jambi

380

Jambi, GemaUndhari.com, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Fakultas Tarbiyah Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin (UIN STS), Jambi, Jumat (27/3/2021).

Gubernur BEM FKIP Undhari Pernando Jefri Octa menyampaikan kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan sharing program kerja sekaligus silaturami ke sekretariat BEM Fakultas Tarbiyah UIN STS Jambi, “semoga nantinya kita bisa berkolaborasi, semoga dengan kunjungan ini, akan menambah erat tali silaturahmi antar universitas dan nantinya kita bisa saling menyukseskan dan bekerja sama dalam mengadakan kegiatan-kegiatan” harap Nando

Delegasi dari BEM FKIP Undhari yang ikut dala kunjungan tersebut adalah Pernando Jefri Octa (Gubernur), Helena Triapriani Gea (Sekjen), Nurhaliza (Bendahara), dan Noveli Agriandi (Koordinator Departemen Infokom). Kedatangan mereka disambut oleh Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRO) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) UIN STS Jambi Gilang Ramadhan.

Dalam diskusi dan sharing antar pengurus ormawa tersebut, Gilang mengungkapkan tentang kegiatan BEM di kampusnya. “Kegiatan BEM dan UKM kami saat ini sedang terhambat oleh pandemi dan beberapa aktivitas kampus kami. sehingga kegiatan kami banyak yang kosong. Tetapi sampai saat ini, UKM Seni masih menjadi UKM yang paling aktif di kampus kami, dan setiap tahunnya selalu mengadakan acara” ungkap Gilang. (Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.