Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

Halalbihalal Prodi Pendidikan Bahasa Indoesia FKIP Undhari: Perkuat Silatirrahmi, Jadikan Prodi Unggul dan Favorit

452

Dharmasraya, www.gemaundhari.com, Himpunan mahasiswa (HIMA) Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Indonesia (PBSI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Dharmas Indonesia (Undhari) menyelenggarakan acara Halalbihalal yang dikuti dosen Pendidikan Bahasa dan Indonesia (PBSI) dan mahasiswa di Masjid Amanah kampus Undhari, Kamis (4/5/2023)

Acara Halalbihalal yang dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Alumni, Kerjasama, dan Humas, dosen PBSI serta pengurus dan mahasiswa prodi Pendidikan Bahasa dan Indonesia Fkip Undhari, Dr. Amar Salahuddin, M. Pd., mengapresiasi acara Halalbihalal yang digelar pengurus Hima Pbsi FKIP Undhari, kemudian Amar juga memotivasi mahasiswa prodi Pendidikan Bahasa Indonesia untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama mahasiswa, dan dosen.

“Semoga tetap kompak, solid, dan depannya Prodi kita ini menjadi prodi yang hebat, maju, dan unggul, dan dengan aacara Halalbihalal ini dapat dipertahankan dan berlanjut, silaturrahmi bukan hanya pada saat lebaran atau pada bulan Syawal saja, tetap kita jaga dan jalin silaturrahmi.” Harap Amar.

Selanjutnya, Arsinta Riola selaku Ketua Hima (Bupati) prodi PBSI mengatakan Acara Halalbihalal ini guna untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan keluarga besar prodi Pendidikan Bahasa Indonesia. “Semoga kita semakin kompak, solid, dan giat belajar, berkarya, dan berprestasi, serta Prodi kita ini semakin maju, jaya, dan menjadi prodi primadona di Undhari.” Tutup Arsinta (HimaBasindo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.