Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

UNDHARI FC Lolos Menuju Semifinal Silaturahmi PM Cup X PORJAB FC Dharmasraya

130

Koto Salak, GemaUndhari.com, Rabu (10/3/2021) Kesebelasan UNDHARI FC menunjukkan kepiawaiannya di lapangan hijau pada Turnamen Silaturahmi PM Cup X Persatuan Olahraga Jaya Baru (PORJAB FC) di Gelora Jaya Baru PORJAB FC, Jorong Padang Tengah 2, Blok D 4 Sitiung 2, Padukuan, Koto Salak, Dharmasraya.

Pada pertandingan yang berlangsung cukup sengit, berkat perjuangan dan kerjasama tim yang baik, akhirnya UNDHARI FC berhasil memenangkan laga tersebut. Pada pertandingan yang telah memasuki babak perempat final tersebut, UNDHARI FC berhasil lolos ke babak semifinal setelah menaklukkan kesebelasan PERSIRES Sari Mulya FC dengan skor 2-0.

Tim binaan dosen Penjaskesrek FKIP UNDHARI Bapak Andiyanto, M.Pd. ini telah melewati tahap yang cukup berat. Mulai dari babak penyisihan yang diwarnai dengan drama adu pinalti dengan kesebelasan Buana Putra FC. UNDHARI FC berhasil menaklukkan Buana Putra FC dengan skor 9-8.

Andiyanto sangat mengapresiasi dan berpesan agar tim binaannya ini tidak cepat berpuas diri. “Alhamdulillah tim UNDHARI hari ini telah sama-sama berjuang bersama, luar biasa usahanya, mudah-mudahan untuk pertandingan berikutnya tim UNDHARI bisa lolos dengan kerja keras, dan semangat untuk rekan-rekan semuanya dan jangan cepat berpuas diri dengan hasil saat ini, karena masih banyak rintangan yang harus kita hadapi,” Ungkap Andi.

Perjuangan kesebelasan UNDHARI FC ini belum berakhir. Babak semifinal akan dilanjutkan pada hari Senin, 15 Maret 2021 di Gelora Jaya Baru PORJAB FC, Jorong Padang Tengah 2, Blok D4 Sitiung 2, Padukuan, Koto Salak, Dharmasraya.

“Kami berharap semoga di laga semifinal esok, UNDHARI FC tetap bisa mempertahankan citranya dan kembali membawa kemenangan untuk melanjutkan perjuangannya hingga menjadi juara,” tambahnya (Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.