Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

Pengurus RT dan RW Asrama Kampus Undhari Resmi Dilantik

184

Dharmasraya, www.gemaundhari.com, Menyukseskan Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) dan membantu terciptanya keamanan, kebersihan, ketertiban, dan kenyamanan mahasiswa Undhari, kepengurusan asrama melaksanakan pelantikan ketua RT/RW periode 2021-2022 di Masjid Amanah kampus Undhari, Kamis, (24/06/2021).

Dihadiri Langsung oleh Wakil Rektor II, Dr.Amar Salahuddin, M.Pd, didampingi Pembina asrama Putra Gingga Prananda, M.Pd, Pembina asrama Putri Sonia Yulia Friska, M.Pd, dan Yulia Darniyanti, M.Pd. serta Presiden Mahasiswa, Zulfadli dan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) selingkungan Undhari.

Pada sambutannya Wakil Rektor II Dr. Amar Salahuddin, M.Pd., menyampaikan apresiasi dan rasa bangga dengan kepengurusan asrama yang telah bekerja keras membantu keamanan dan kenyamanan masyarakat asrama kampus Undhari
“saya harap kedepannya kepengurusan RT/RW yang baru ini bisa bekerja lebih baik kedepannya” tutur Amar.

Pembina asrama, Sonia Yulia Friska, M.Pd juga memberi apresiasinya terhadap kepengurusan asrama yang telah menunjukkan kinerja dalam memberi keamanan dan kenyamanan selingkungan asrama UNDHARI.
“Dengan adanya RT/ RW pada setiap gedung asrama maka asrama akan terkendali dengan baik” ungkap Sonia.

Kemudian, Ketua Asrama Eko Berwandi, mengungkapkan kepada awak media kampus Gema Undhari bahwasanya dengan adanya RT/RW setiap gedung asrama mampu membantu kinerja kepengurusan asrama sesuai dengan visi dan misi yang telah direncananya yaitu meningkatkan keamanan dan kenyamanan yang lebih baik bagi masyarakat asrama Undhari. Tutup Eko. (Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.