Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

Pekan Lalu Dilantik, HIMAPRO Penjaskesrek FKIP Undhari Gercep: Gelar Kegiatan Perdananya

280

Dharmasraya, GemaUndhari.com, Setelah dilakukannya pelantikan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRO) se-lingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) pekan lalu, HIMAPRO Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (Penjaskesrek) FKIP UNDHARI Gerak Cepat (Gercep) menggelar kegiatan Keakraban bersama mahasiswa dan dosen selingkungan Prodi Penjaskesrek, Kamis (1/4/2021)

Kegiatan yang bertemakan “Majulah Olahragaku, Majulah Undhariku” Ini dilaksanakan di GOR Dara Jingga Kampus Undhari dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Pada sambutannya Kaprodi Penjaskesrek Dian Estu Prasetyo, M.Pd. mengungkapkan harapannya untuk prodi penjaskesrek supaya Program studi yang berusia 5 tahun ini memiliki daya saing, baik didalam maupun di luar universitas dan mencetak lulusan yang terampil dan berkompeten

“Melalui kegiatan keakraban ini semoga kita bisa lebih menyatukan kebersamaan dalam membangun keluarga khususnya di penjaskesrek,” tutur Dian.

Momentum 5 tahun Penjaskesrek dalam acara keakraban ini merupakan suatu kebangkitan untuk menyatukan suara dalam memajukan program studi dan Undhari.

Kegiatan tampak berjalan dengan lancar, sukses, meriah, dan sesuai harapan yang telah direncanakan oleh panitia. kegiatan pun diisi motivasi trik sukses menjadi mahasiswa, trik sukses menggapai cita-cita dan menyelesaikan studi tepat waktu. Trik-trik itu diberikan oleh seluruh dosen Penjaskesrek mulai dari Dian Estu Prasetyo, M.Pd., Zuhar Ricky, M.Pd., Alchonity Harika Fitri, M.Pd., Maldin Ahmad Burhan, M.Pd., Muhamad Sukron, M.Pd., dan Andiyanto, M.Pd.

Sapardi mahasiswa semester akhir Penjaskesrek FKIP Undhari mengungkapkan bangga kuliah di Prodi Penjaskesrek FKIP Undhari, dan lulusan Penjaskesrek Undhari alhamdulilah sudah bekerja sesuai bidangnya sebagai guru PJOK. “Kemudian ada juga sebagai pelatih olahraga, bahkan di bidang wirausaha mahasiswa Penjaskesrek pun banyak yang membuka usaha,” ungkap Sapardi yang merupakan mahasiswa aktif, atlet dan juga wasit futsal yang telah berlisensi. (Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.