Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

Masih Muda: Sekelompok Mahasiswa Ini Rintis 4 Bisnis

220

Dharmasraya, www.gemaundhari.com, Biasanya usia muda, merupakan usia yang tepat untuk bersenang-senang dan bermain.

Meskipun begitu, sekelompok mahasiswa tingkat akhir yang sedang sibuk mengerjakan tugas akhir mereka tetap semangat untuk merintis dan mengembangkan usaha di bidang parawisata, travel, konveksi, dan percetakan yang tergabung dalam Berkah Grup dan Merenda Grup.

Pada Bulan Ramadan kali ini Berkah Grup dan Merenda Grup yang berkalaborasi bersama Pegiat Literasi Dharmasraya menggelar kegiatan Ngabuburit Ramadan di depan Kampus Universitas Dharmas Indonesia tepatnya di jalan masuk Gerbang Gelanggang Olahraga (GOR) Dharmasraya dengan tema “Berbagi keindahan dibulan Suci Ramadan” Rabu (22/04/2021).

Pada Kesempatan itu Owner Berkah Grup Muhammad Didit menjelaskan bawasannya kegiatan ini merupakan bentuk rasa sukur para Owner pada bulan Ramadan.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam bentuk berbagi takjil, baca puisi, musik akustik, dan lapak baca,” ucapnya.

Pada kesempatan itu Didit juga mengucapkan terima kasih kepada Dr. Amar Salahuddin, M.Pd,. pemilik Merenda Grup yang juga Pendiri dan Penggagas Pegiat Literasi Dharmasraya yang telah berkalaborasi pada kegiatan tersebut.

“Mudahan kita bisa bekerja sama dan Berkalaborasi demi tercapainya ide dan gagasan demi majunya usaha-usaha yang kita rinstis ini,” tambahnya.

Setelah Itu Amar Salahuddin menyampaikan apresiasinya terhadap sekelompok mahasiswa yang aktif, produktif, kreatif, dan peduli. “Tidak banyak mahasiswa seperti mereka, yang kreatif merintis bisnis sejak mahsiswa, semoga mereka dapat menyelesaikan studinya tahun ini, dan dapat menjadi contoh teladan bagi mahasiswa yang lain” harap Amar

Para Owner Berkah Grup yaitu, Muhammad Didit,, Rahmad Redho, Muhammad Reyno, Abdulah Gyim Nastiar, Heriyanto Silalahi, Suci Annisa Ilmi, Try Apriatna dan Dyna yang tergabung di Berkah Travel, Berkah Wisata, Berkah Percetakan dan Berkah Clothing ini ternyata Mahasiswa tingkat akhir di Salah satu Kampus Ternama di Dharmasraya yaitu Universitas Dharmas Indonesia. (Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.