Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

Gebyar Ramadan Ala Hima Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia FKIP Undhari

309

Dharmasraya, www.gemaundhari.com-
Himpunan Mahasiswa Program Studi (Hima Prodi) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) berbagi kebaikan di bulan Ramadan melalui kegiatan mendekatkan hati menjalin silaturahmi. Kegiatan yang bertema Gebyar Ramadan ini dilaksanakan di Simpang Empat Koto Baru Dharmasraya, Jumat (15/04/2022).

Dihadiri oleh Pembina Hima Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia FKIP Undhari Rusyda Ulva, S.S., M.A., dan seluruh mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia. Tujuan dari kegiatan ini adalah mempererat dan menjalin silaturahmi mahasiswa prodi Pendidikan Bahasa Indonesia, sekaligus mempromosikan prodi Pendidikan Bahasa Indonesia FKIP UNDHARI melalui pembagian brosur. Pembagian takjil gratis dan brosur dilakukan di Simpang 4 Koto Baru dan diberikan kepada masyarakat yang melintas.

Nur Fadillah selaku Bupati atau ketua Hima Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia berharap melalui kegiatan ini, Pendidikan Basindo bisa mempererat dan menjalin silaturahmi di bulan Ramadan. “Semoga melalui Gebyar Ramadan ini, kami dari Hima Prodi Basindo bisa berbagi keceriaan dengan sesama serta menjalin silaturahmi di bulan Ramadan ini, sekaligus memperkenalkan prodi Pendidikan Bahasa Indonesia FKIP Undhari kepada masyarakat luas, dan semakin banyak yang berminat ke prodi Pendidikan Bahasa Indonesia” ungkap Nur Fadillah.

Yustri Arsita Sari selaku Wakil Bupati atau Wakil Ketua Hima Pendidikan Basindo juga berharap semoga acara ini juga dapat meningkatkan rasa kekeluargaan sesama anggota Hima Basindo. “Besar harapan saya semoga melalui kegiatan ini bisa menjalin kekompakan, kerjasama, kekeluargaan sesama anggota, tidak hanya itu saja, saya juga berharap dengan adanya acara ini dapat meningkatkan dan memperkenalkan secara luas program studi Pendidikan Bahasa Indonesia FKIP Undhari kepada masyarakat luas sehingga Basindo semakin maju kedepannya” tutur Yustri. Kegiatan ditutup dengan foto bersama anggota Hima dan mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.