Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

UKM KI Undhari Gelar Mabit: Tingkatkan Imtak dan Luruskan Akidah Menuju Perubahan Keimanan yang Lebih Baik

91

Dharmasraya,www.gemaundhari.com, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kerohanian Islam (KI) Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) kembali Melaksanakan Kegiatan Malam Bina Iman dan Takwa (MABIT) yang bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa Mahasiswa Undhari yang dilaksanakan di Masjid Amanah Komplek Undhari Sabtu, (25/09/2021).

Turut hadir Asril.ST.M.Kom Pembina UKM KI didampingi Pembina Asrama Putra Ilham Asmaryadi, M.Pd, Pembina Asrama Putri Sonia Yulia Friska M.Pd serta dihadiri oleh seluruh ketua Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) selingkungan Undhari.

Pada sambutannya Asril menyampaikan kegiatan Mabit ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi mahasiswa untuk meningkatkan iman dan takwa serta meluruskan akidah islam.

“Semoga diadakannya kegiatan Mabit yang diadakan UKM KI Undhari dapat memperbaiki iman khususnya bagi pemuda islam dalam menuju perubahan keimanan yang lebih baik “Harap Asril.

Selanjutnya Sonia Yulia Friska menambahkan, dengan diadakannya acara ini dapat mendekatkan moral mahasiswa kepada jalan kebenaran. “Sesungguhnya manusia yang baik adalah manusia yang selalu mendekatkan diribkepada Allah Swt” Tutur Sonia.

Kemudian Ketua Pelaksana Izo Iraruddini menyampaikam kepada tim jurnalis gema Undhari bahwa Mabit ini merupakan salah satu agenda rutin dan program kerja UKM KI Undhari sebagai salah satu proses untuk calon anggota UKM KI menuju Anggota

“selain bertujuan meningkatkan iman dan takwa Mabit ini juga dilaksanakan untuk mempererat tali silaturrahmi antara calon anggota dan anggota UKM KI,” ucapnya

Izo juga menambahkan bawasannya acara ini akan diadakan selama 2 hari Sabtu dan Minggu (25-26/09/2021).
“Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar serta dapat menciptakan generasi pemuda beriman dan bertakwa sesuai dengan kaidah agama islam “Tambahnya (YL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.