Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

Serah Terima Jabatan Dekan FKIP Undhari

62

Dharmasraya, GemaUndhari.com- Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) menyelenggarakan kegiatan serah terima jabatan Dekan FKIP Undhari. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman kampus Undhari, Kamis (30/9/2021).

Dihadiri oleh pejabat baru dan lama Dekan FKIP UNDHARI Moh. Rosyid Mahmudi, M.Si., dan Dr. Rahmatul Hayati, M.Pd., dan dihadiri juga oleh Dr. Estuhono, M.Pd Lembaga Penjamin Mutu Internal (LPMI) Undhari, Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Undhari Dr. Raimon Efendi,M.Kom, para Ketua Program Studi (Kaprodi) dan dosen se-lingkungan FKIP Undhari serta civitas academika Fkip Undhari. Dalam sambutannya, Dekan FKIP Undhari yg lama Dr. Rahmatul Hayati, M.Pd., menyampaikan ucapan terima kasih dan harapan-harapannya untuk FKIP Undhari. “Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Ibu dosen dan mahasiswa FKIP Undhari selama saya menjabat telah membantu dan berkoordinasi dengan baik untuk kemajuan dan kesuksesan FKIP, Undhari, mohon maaf apabila selama kepemimpinan saya, ada salah dan khilaf. Kita tetap keluarga, keluarga besar FKIP Undhari mari kita tetap rapatkan barisan, untuk kemajuan FKIP Undhari”. Harap Yati.

Sebagai perwakilan dari mahasiswa, Wakil Gubernur BEM FKIP Undhari Monalisa Ristiani menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat Dekan FKIP Undhari sebelumnya, “terima kasih kami ucapkan kepada Ibu yang telah membimbing kami dengan sabar selama ini, selalu memotivasi dan mendorong kami, supaya kami bisa terus berproses menjadi lebih baik lagi dari masa ke masa, kami juga mohon maaf apabila selama ini banyak sekali kesalahan-kesalahan yang kami lakukan sebagai mahasiswa, kami sangat menyayangi Ibu, dan kami juga mendoakan supaya Ibu bisa terus menjadi teladan yang baik untuk kami, mahasiswa FKIP UNDHARI”. Ungkap Mona.

Serah terima jabatan dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan berupa karangan bunga dan buku berisi kesan dan pesan dari mahasiswa.FKIP Undhari untuk Dekan FKIP Undhari yang lama Dr. Rahmatul Hayati, M.Pd.

Selanjutnya, Dekan FKIP Undhari yang baru Moh. Rosyid Mahmudi, M.Si., juga menyampaikan harapan dan pesannya untuk FKIP Undhari, “kita semua di Undhari adalah keluarga, terkhusus di FKIP Undhari. Menuntut ilmu dan memperbaiki akhlak adalah kewajiban kita, kepada mahasiswa FKIP Undhari mari kita saling merangkul dan bekerjasama, kita perbaiki karakter kita, kita tidak perlu menjadi orang yang terlalu pintar, tapi jadilah orang cerdas yang beradab, mari kita bersama-sama bergandeng tangan untuk kemajuan FKIP Undhari di masa yang akan datang”. Pesan Rosyid.

Acara serah terima jabatan ini ditutup dengan hiburan dari BEM FKIP dan penampilan istimewa dari Dekan beserta dosen se-lingkungan FKIP Undhari. Sebelum meninggalkan tempat acara, dilakukan sesi foto bersama antara dosen dengan mahasiswa FKIP Undhari. (PL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.