Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

Percepat Tercapainya Indikator Kinerja Utama; Undhari Gelar Workshop Penulisan Buku Ajar Ber-ISBN

684

Dharmasraya, www.gemaundhari.com
Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) dalam rangka meningkatkan profesionalisme dosen dan mempercepat tercapainya Indokator kinerja utama (IKU) menyelenggarkan pelatihan penulisan buku ajar ber-ISBN, beberapa hari yang lalu di ruang C.1.4 gedung baru kampus Undhari Dharmasraya Provinsi Sumatra Barat

Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Undhari, Dr. Raimon Effendi, M.Kom. menyampaikan ke awak media di ruang kerjanya, Selasa (31/1/2023) kegiatan workshop penulisan buku ajar diikuti oleh seluruh dosen Undhari yang berjumlah 95 orang, dengan narasumber Dr. Muharika Dewi, S. ST, M.PdT. dari Universitas Negeri Padang

Selanjutnya Raimon memaparkan tujuan dari kegiatan Workshop yaitu dalam rangka membantu mempromosikan nama Program Studi, Fakultas, dan Universitas Dharmas Indonesia. Kemudian meningkatkan nilai angka kredit dosen, menunjukkan pada dunia bahwa Dosen Undhari memang mahir/pakar dibidang ilmunya.

“Semoga dengan pelatihan ini dapat juga dijadikan
sebagai media promosi diri dan meningkatkan value diri
sebagai alat membangun jaringan (networking), membagikan dan menyebarkan ilmu pengetahuan kepada orang banyak.” tutur Raimon dengan semangat.

Sementara itu, Rektor Undhari Dr. Gunawan Ali, M.Kom., berharap dengan adanya pelatihan penulisan buku ajar dosen Undhari dapat mempercepat tercapainya indikator kinerja utama (IKU) Undhari, “semoga akan terbit 100 buku ajar diawal tahun 2023 ini yang digunakan oleh dosen dan mahasiswa. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.