Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

Meriahkan Dies Natalis ke-10 FKIP UNDHARI: Heboh, Tim Dosen Ikut Pertandingan Futsal

175

Dharmasraya, gemaundhari.com, Sore Kamis nan mendung tak menyurutkan semangat civitas akademika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) untuk berkegiatan dalam rangka memeriahkan dies natalis FKIP UNDHARI ke-10

Pukul 17.30 Wib, Kamis (18/2/2021) di GOR Dara Jingga UNDHARI para Dosen UNDHARI mengikuti pertandingan futsal antardosen dan mahasiswa se-UNDHARI dalam rangka memeriahkan festival pendidikan dalam rangka dies natalis ke-10 FKIP UNDHARI.

Pada pertandingan sore kali ini tim dosen melawan tim PJKR 19 FKIP UNDHARI. Sebelum melakukan pertandingan, kedua tim melakukan pemanasan. Selain dijadikan ajang untuk menyalurkan hobi dan menjaga kesehatan, pertandingan ini juga dijadikan sebagai ajang silaturrahmi antara mahasiswa dan dosen se- FKIP UNDHARI.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 2 x 15 menit ini, kedua tim terlihat begitu semangat dan antusias untuk mencetak gol. Kedua tim saling memperlihatkan kemampuan dalam skill individu maupun kerjasama tim.
Para penonton pun juga terlihat sangat antusias untuk melihat pertandingan yang berlangsung begitu meriah dan penuh semangat.

Setelah selesai pertandingan kapten dari tim Dosen Bapak Riyadi Saputra, M.Pd., menyampaikan ke jurnalis Gema Undhari, bawasannya Festival Pendidikan ke-2 ini dalam cabang Futsal, merupakan ajang silaturrahmi dan mendekatkan emosional Mahasiswa dan Dosen dalam sebuah keluarga besar yang terbungkus dalam bingkai FKIP UNDHARI.

“Kita berharap dari kegiatan ini baik dosen dan mahasiswa selalu terjaga hubungan kekeluargaan, kekompakaan, persaudaraan, dan kebersamaannya, dan kekompakan mahasiswa dari berbagai program studi, walaupun FKIP UNDHARI melaksanakan kegiatan ini, akan tetapi seluruh mahasiswa UNDHARI dan dosen juga ikut serta dan bergabung menyukseskan, dan terlihat dari peserta dan Dosen di sini mereka juga satu tim, kompak dan semangat” ungkap Riyadi

Hasil akhir pertandingan tidak dijadikan sebagai acuan siapa yang lebih unggul, akan tetapi justru lebih melihat pada aspek kekerabatan, keakraban, dan kebersamaan dalam satu panji Universitas Dharmas Indonesia, Undhari rumah kita, almamater tercinta. (Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.