Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

Warek III Undhari Motivasi dan Training Siswa SMAN 11 Tebo: Semua Harus Kuliah

401

Dharmasraya, gemaundhari.com, Universitas Dharmas Indonesia (Undhari) kembali hadir untuk siswa kelas XII SLTA sederajat dan memberikan motivasi agar semuanya mau kuliah. Kali ini SMA N 11 Tebo yang beralamat di Unit 5 Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi mendapatkan kesempatan. Motivasi dan Training ini merupakan bentuk pengabdian Universitas Dharmas Indonesia kepada Masyarakat.

Hadir pada Pengabdian ini Moh. Rosyid Mahmudi, Dian Estu Prasetyo, Andiyanto, Amar Salahuddin, Gingga Pratama, dan Sonia Yulia Friska. Acara ini juga sekaligus bertepatan dengan HUT SMA N 11 Tebo yang ke 14.
“Zaman ini zaman kuliah. Kuliah itu jadi keharusan. Semua orang harus kuliah. Kuliah bertujuan untuk mempersiapkan diri menghadapi masa depan” ungkap Rosyid.

Selain itu, Rosyid mengungkap bahwa UNDHARI adalah kampus bertabur beasiswa. Pada tahun 2020 UNDHARI mendapat KIP Kuliah sebanyak 184 mahasiswa. Dan pada masa pandemi covid-19 ini UNDHARI mendapat beasiswa bantuan Uang Kuliah Tunggal (UKT)/SPP sebanyak 511 mahasiswa. Selain itu Bidik Misi berjalan 300 lebih mahasiswa penerima. Sehingga total keseluruhan pada semester berjalan UNDHARI mendapat beasiswa 90% dari keseluruhan mahasiswa.

Kepala Sekolah SMA N 11 Tebo Ibu Witentirely mengatakan semoga siswa SMA N 11 Tebo semuanya bisa kuliah. “Sebab hanya dengan kuliahlah mereka akan mampu menghadapi tantangan dunia saat ini dan masa depan.” harap Witenttirelly

Di sela-sela kegiatan Tim UNDHARI juga menyempatkan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada SMA N 11 Tebo. UNDHARI menyampaikan harapan agar SMAN N 11 Tebo semakin Jaya, semakin Maju, dan semua lulusannya Kuliah. (red)

1 Comment
  1. Mohd alhabib fatwa says

    Mantap, JAYALAH UNDHARI…..!!!

Leave A Reply

Your email address will not be published.