Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

UKM Pers Mahasiswa Gema Undhari Gelar Mubes ke-2

490

Dharmasraya, www.gemaundhari.com-
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)Pers mahasiswa Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) menggelar Musyawarah Besar (MUBES) ke-2 Tahun 2022 yang bertema “Membuka Gerbang Masyawarah Menuju Generasi Penuh Aksi” yang bertempat di ruang kuliah 1.6 gedunng A kampus Undhari,Kamis,(24/3/2022).

Adapun rangkain Mubes ke-2 Gema Undhari tahun 2022 yaitu penetapan Ketua UKM Gema perumusan, penetapan AD/ART yang merupakan landasan, peraturan, dan pedoman kerja Gema Undhari, kemudian pemilihan dan penetapan pimpinan umum, pimpinan redaksi dan jajaran redaksi Gema Undhari. Turut hadir pimpinan umum UKM Gema Undhari Periode 2021 Muhammad Didit,S.Pd.

Dalam Sambutannya Nemarius selaku ketua panitia pelaksana mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah ikut menyukseskan Mubes ke-2 UKM Gema Undhari.
“Semoga nantinya UKM Gema Undhari terus melambung dan melahirkan generasi berkarya nantinya” ujar ketua Panitia Pelaksana Mubes ke-2 UKM Gema Undhari

Wakil Rektor 3 Undhari Bidang Kemasiswaaan, Alumni, Kerjasama, dan Humas selaku pembina UKM Gema Undhari Dr. Amar Salahuddin,M.Pd mengatakan UKM Gema Undhari merupakan sebagai wadah berkegiatan dan untuk mengembangkan minat, bakat, dan potensi mahasiswa khususnya dalam jurnaslistik dan menulis
“Banyak orang-orang hebat dan besar yang juga ikut dalam Unit kegiatan Mahasiswa, apalagi UKM Gema Undhari merupakan wadah untuk pengembangan bakat mahasiswa dalam berkarya dalam menulis” Ujar Wakil Rektor III yang bergelar Doktor Itu.

Dijelaskannya, dalam menyelesaikan pendidikan atau kuliah kita akan dituntun dan diwajibkan menulis, salah satunya contohnya nanti membuat tugas akhir Skripsi wajib bagi semua mahasiswa, maka dari itu Unit kegiatan Mahasiswa Gema Undhari merupakan wadah kita akan bisa menambah wawasan untuk menampilkan karya-karya tulis yang terpublikasi dan dikenal masyarakat luas baik di lingkungan kampus maupun di luar.(Nanda)

Leave A Reply

Your email address will not be published.