Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

Tingkatkan Ikatan Sosial dan Spritual, Serta Ciptakan Suasana Penuh Keberkahan di Bulan Ramadan Civitas Akademika Undhari Gelar Tadarus Akbar di Masjid Kampus Undhari

387

Dharmasraya, www.gemaundhari.com
Mahasiswa Universitas Dharmas Indonesia (Undhari) dalam rangka memperkuat ikatan sosial dan spritual Civitas akademika Undhari menggelar kegiatan Tadarus Akbar di Masjid Amanah kampus Undhari, Senin. (18/04/2024)

Kegiatan Tadarus Akbar Civitas Akademika Undhari yang digagas dan selenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahsiswa Keluarga Mahasiswa (BEM- KM) Undhari, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kerohanian, dan UKM Asrama Undhari, dan juga diikuti masyarakat sekitar dan personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sumbar- Dharmasraya, tampak Hadir Wakil Rektor III Undhari Dr. Amar Salahuddin, M.Pd., beserta para dosen, dan staf, dan juga dari Brimob Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sumbar-Dharmasraya Dan Lahar Pasi Ops Ipda Iswandi

Rektor Undhari Dr. Gunawan Ali, M.Kom, melalui Wakil Rektor III Undhari Dr. Amar Salahuddin, M.Pd. menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Tadarus Akbar di masjid kampus Undhari yang memiliki tujuan mulia dan luar biasa yaitu meningkatkan kebersamaan dan solidaritas di antara mahasiswa, staf, dan masyarakat umum yang terkait dengan kampus. Kemudian, mendalami pemahaman dan keterampilan dalam membaca dan memahami Al-Quran, serta menciptakan suasana yang penuh dengan keberkahan dan keberkahan di tengah-tengah bulan Ramadan, bulan suci dalam agama Islam.

“Semoga kegiatan ini menjadi sarana untuk meningkatkan kecintaan terhadap agama Islam dan memperkuat identitas keagamaan di kalangan mahasiswa dan staf kampus dan semoga kegiatan ini memberikan suasana yang penuh dengan kedamaian, keberkahan, dan keberkahan di tengah-tengah bulan Ramadan.” Harap Amar. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.