Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

Ormawa Undhari Gelar Buka Bersama: Jalin Silaturahmi di Bulan yang Suci

205

Dharmasraya, GemaUndhari.com. Jumat (23/4/2021) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Univesitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) melangsungkan acara “Buka Bersama Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) se-lingkungan UNDHARI”. Acara ini dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Dara Jingga kampus Undhari dan diikuti oleh pengurus Ormawa se-lingkungan Undhari dari pendataan yang dilakukan oleh panitia, buka bersama ini dihadiri oleh pengurus BEM FKIP, BEM FILKOM, BEM FHEB, BEM FIKES, HIMAPRO Manajemen, HIMAPRO PGSD, HIMAPRO PGPAUD, HIMAPRO Bahasa Inggris, HIMAPRO Teknik Informatika, UKM Pramuka, UKM Gema UNDHARI, UKM KSR PMI, UKM Kesenian, dan UKM Kerohanian Islam (KI).

Pada kesempatan ini, Presiden mahasiswa Undhari, Zulfadli mengungkapkan bahwa acara ini merupakan langkah awal kebersamaan Ormawa Undhari untuk membangun Ormawa yang lebih baik lagi kedepannya.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Andiyanto, M.Pd. selaku Kasubbid Kemahasiswaan yang telah menyempatkan hadir dan juga terima kasih kepada kawan-kawan Ormawa yang sudah hadir pada acara buka bersama Ormawa selingkungan Undhari, ini merupakan langkah kita untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi antarseluruh Ormawa di Undhari,” ucap Fadli

“Saya berharap dibuka bersama Ormawa selingkungan Indhari ini akan muncul rasa kekeluargaan dan solidaritas yang tinggi, semoga Ormawa di Undhari bisa lebih akrab lagi, saling tolong menolong dan bekerjasama dalam memajukan Undhari.” Tambahnya

Setelah itu Wakil Rektor III Melalaui Kasubbid Kemahasiswaan Andiyanto, M.Pd., mengungkapkan bahwa pengurus Ormawa di Undhari harus saling kerja sama.

“Sebagai sesama pengurus Ormawa Undhari tingkatkanlah rasa untuk bisa saling bekerjasama, saling bersinergi, tolong menolong, konsolidasi, dan saling mensupport dalam hal apapun, karena kami pun juga tidak akan pernah menghalangi kegiatan yang dilaksanakan oleh ormawa Undhari”. Tutur Andi.

Setelah buka bersama selesai, dilanjutkan dengan sesi diskusi mengenai persiapan penggalangan dana yang insyaallah akan dilaksanakan pada hari Sabtu s.d Senin, 24-26 April 2021. Acara ditutup dengan sesi foto bersama antar pengurus ormawa se-lingkungan UNDHARI.(Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.