Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

Mubes ke-2 Unit Kegiatan Pers Mahasiswa Gema Undhari Sukses Digelar, Berikut Skuad dan Kader-kader Barunya

391

Dharmasraya, www.gemaundhari.com., Unit Kegiatan Pers Mahasiswa Gema Undhari telah sukses menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-2 tahun 2022 yang bertema “Membuka Gerbang Masyawarah Menuju Generasi Penuh Aksi” yang bertempat di ruang kuliah 1.6 gedung A kampus Universitas Dharmas Indonesia (Undhari), Kamis (24/3/2022).

Mubes ke-2 Gema Undhari tahun 2022 dengan agenda penetapan Pimpinan Umum UKM Gema Undhari beserta jajaran sekaligus penetapan AD/ART yang menjadi landasan atau pedoman kerja Gema Undhari akhirnya membuahkan hasil.

Pimpinan Umum terpilih yaitu Pingka Langgora prodi PGSD semester 6, Pimpinan Redaksi Nanda Arfalia Putra prodi Sistem Informasi semester 4, Wakil Pimpinan Redaksi Yulita prodi PGSD semester 6, Sekretaris 1 Meilin Septi Annisa prodi PGSD semester 4, Sekretaris 2 Restu Indrianti prodi Teknik Informatika semester 2, Bendahara Juwita Dwi Putri prodi PGSD semester 2, Koordinator Liputan Yulia Pratiwi prodi PGSD semester 4, dengan anggota liputan Rifki Novembra Suhatman, Nemarius Harita, Nada Pusva, dan Septa Tri Rahmat.

Sebagai Pimpinan Umum terpilih Pingka Langgora mengungkapkan bahwa ini adalah amanah dari rekan-rekan dan mahasiswa, dan ajang untuk lebih aktif dan giat berkarya mengepakkan sayapnya. “Alhamdulillah Mubes kedua UKM Gema Undhari telah sukses digelar, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan Mubes kedua ini. Mubes kedua ini adalah momen untuk memotivasi agar lebih aktif dan giat lagi UKM Gema Undhari periode 2022 untuk berkarya dan mengepakkan sayap. Di periode ini kami akan memberikan karya-karya dan inovasi baru, tentunya dengan kader-kader baru, semangat baru dan gebrakan-gebrakan baru, sehingga Gema Undhari akan menjadi UKM muda yang tidak pernah berhenti berkarya” ungkap Pingka.

Nanda Arfalia Putra, Pimpinan Redaksi terpilih juga mengungkapkan bahwa di periode ini, kader-kader baru UKM Gema Undhari harus bisa berkarya. “Semoga nantinya UKM Gema Undhari terus melambung dan melahirkan generasi berkarya, serta memberikan tambahan wawasan untuk menampilkan karya-karya jurnalistik dan karya tulis yang terpublikasi dan dikenal masyarakat luas baik di lingkungan kampus maupun di luar.” Ungkap Nanda

“Maka dari itu mari kita melangkah maju bekerja sama untuk melahirkan generasi berkarya dalam menulis untuk kebesaran UKM Gema Undhari” ungkap jurnalis yang pernah meliput di kabar daerah itu.

Di periode ini, UKM Gema Undhari akan gerak cepat untuk merealisasikan ide-ide barunya. Dengan semangat yang menggelora, Gema Undhari akan terus menjadi pelopor pers mahasiswa Undhari yang aktual, faktual, solutif, dan tak pernah berhenti dalam menjadi Unit Kegiatan Mahasiswa yang independen dalam menyuarakan kebenaran. (PL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.