Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

Kuatkan Silaturrahmi, Kebersamaan, dan Kekeluargaan: Undhari Gelar Halalbihalal

83

Dharmasraya, www.gemaundhari.com-
Yayasan Amanah Ampang Kuranji (YAAK) bersama keluarga besar Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) menggelar acara Halalbihalal di lobi utama kampus Undhari Dharmasraya Provinsi Sumatra Barat, Selasa (10/5/2022)

Pada sambutannya, Rektor Undhari Dr. Gunawan Ali, M.Kom, mengatakan setelah merayakan hari kemenangan di hari nan fitri, kegiatan Halalbihalal ini patut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturrahmi dan kembali memupuk rasa kebersamaan persaudaraan, dan kekeluargaan, saling maaf memaafkan dan kembali meraih fitra.

“Kegiatan Halalbihalal ini bertujuan untuk silaturrahmi dan saling memaafkan, jadi marilah kita kembali dengan kerendahan hati kita memaafkan segala kesalahan-kesalahan yang ada agar kita kembali bersih dan meraih predikat takwa” Tutur Gunawan

Sementara itu Dra, Hj. Elviana, M.Si. pendiri dan pembina YAAK- Undhari, berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mendatangkan manfaat, baik diri dan bagi yang hadir, kembali fitra, kembali suci, dan kembali merasakan indahnya halalbihalal. “Undhari terus maju dan berkembang demi memfasilitasi masyarakat tentunya dalam mengejar pendidikan di Sumatra Barat, Jambi dan Riau. Dharmasraya, Sijunjung, Bungo, Tebo, Merangin, Sarolangun, Kerinci, Sungai Penuh, dan Kuantan Singingi khususnya.” Harap Elviana

Hadir pada kegiatan tersebut Pembina Yayasan, wakil yayasan, Rektor, Wakil Rektor, Dekan, wakil dekan, ketua program studi, dosen, tendik, dan staf, kegiatan juga dimeriahkan dengan lomba solo song antar pimpinan, dosen, dan tendik se-Undhari. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.