Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

Kuatkan Motivasi dan Pengabdian Masyarakat: UNDHARI Hadir di SMK N 1 Koto Besar

280

Koto Besar, gemaundhari.com. Untuk mendobrak dan memecah tradisi lulus SMK tidak kuliah, Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) kunjungi SMK N 1 Koto Besar, Selasa. (16/3/2021)

Hadir Tim Motivasi dan Tim Pengabdian Masyarakat di SMK N 1 Koto Besar. Tim motivasi dipimpin langsung oleh Wakil Rektor III Moh Rosyid Mahmudi, M. Si, Dekan FKIP Dr. Rahmatul Hayati, M. Pd, dan Wakil Dekan FHEB Mayroza Wiska, MM. Tim Pengabdian dipimpin oleh Kaprodi Manajemen Kelik Purwanto, MM, Gisha Dilova, MM, Elfitri Yuza, MH, dan Eka Ermawati, MM.

Kepala SMK N 1 Koto Besar, Andison, S.Si., M.Pd mengungkapkan bahwa pengabdian ini sangat membantu SMK untuk menuju lebih baik. “Dengan adanya pelatihan tata laksana kesekretariatan maka harapan saya, SMK N 1 Koto Besar akan lebih efisien dalam mengelola SDM yang ada”. Ungkap Andison.

Sementara itu, Guru SMK N 1 Koto Besar yang mendampingi tim motivasi Ibu Suharniwita, S. Pd mengatakan bahwa sudah seharusnya lulus SMK itu kuliah. “Saya saja yang sudah Sarjana masih ingin melanjutkan kuliah S2, jadi anak anak harus semangat kuliah”. Kata Wit.

Rosyid pun mendorong semua anak SMK untuk lanjut kuliah. “Kuliah itu sudah menjadi proses hidup. Semua manusia zaman akan melalui proses kuliah.” (MRM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.