Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama Himaprodi Pend. Bahasa Inggris (ESA) FKIP Undhari, Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan Penuh Berkah

493

Dharmasraya, www.gemaundhari.com., Himpunan Mahasiswa Program Studi (Hima Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris atau yang lebih dikenal dengan nama English Students Association (ESA), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) berbagi kebaikan di bulan Ramadan melalui acara Takjil on The Road and Iftar English Students Association and English Lecturer. Kegiatan yang bertema GESSA “Gerakan English Students Association Present” ini dilaksanakan di depan gerbang kampus Undhari Selasa (12/04/2022).

Dihadiri oleh Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Riyadi Saputra, M.Pd., dan dosen Pendidikan Bahasa Inggris Dodi Widia Nanda, M.TESOL., Rauldatul Husni, M.Pd. dan Martiya Nurni Khairita, M.Hum. Tujuan dari kegiatan ini adalah berbagi kebahagian sekaligus sosialisasi dan promosi Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Undhari melalui pembagian brosur. Pembagian takjil dilaksanakan ditepi jalan sekitar gerbang kampus Undhari dengan membagikan takjil dan brosur secara gratis kepada setiap orang yang melintas.

Ima Nurainun selaku Ketua Pelaksana berharap melalui kegiatan ini, ESA bisa berbagi kebahagiaan Ramadan dengan sesama. “Semoga melalui GESSA ini, kami dari ESA bisa berbagi kebahagiaan dengan sesama, bagaimana indahnnya berbagi di Bulan Ramadan ini, dan memperkenalkan prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Undhari kepada masyakarat luas, dan ESA semakin jaya” ungkap Ima.

Melit Iranta selaku Bupati ESA atau ketua Himaprodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Undhari juga berharap semoga acara ini juga dapat meningkatkan rasa kekeluargaan sesama anggota ESA. “Besar harapan kami melalui kegiatan ini kami bisa menjalin kekompakan, kebersamaan, dan kekeluargaan sesama anggota, tidak hanya itu, kami juga berharap kegiatan ini dapat memperkenalkan secara luas program studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Undhari kepada khayalak umum sehingga ESA juga akan semakin jaya” tutur Melit.

Kegiatan ini ditutup dengan buka bersama seluruh mahasiswa dan dosen Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Undhari. (Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.