Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

Wakil Dekan FILKOM UNDHARI Motivasi Kuliah dan Bagaimana Memantapkan Diri Siswa SMAN 1 Asam Jujuhan

359

Asam Jujuhan, gemaundhari.com, Wakil Dekan Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM) Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) Asril, ST.,M.Kom mengunjungi SMA N 1 Asam Jujuhan, Rabu (17/2/2021) Kunjungan ini disambut baik oleh Kepala SMA N 1 Asam Jujuhan, Ibu Efrita Yanti, S.Pd didampingi Pak Samsir, S.Pd dan Ibu Rahmawati, S.Pd

Dalam kunjungannya, Wakil Dekan Filkom UNDHARI menyampaikan materi motivasi dan pemantapan diri. “Setiap siswa punya potensi, potensi ini harus ditingkatkan dengan kuliah. dan untuk memantapkan diri perlu adalah semangat dan motivasi. Walaupun SMA N 1 Asam Jujuhan ini jauh dari ibu kota kabupaten maka bukan berarti jauh juga dari kesempatan dan potensi berprestasi, teruslah berkarya dan jadikan kekurangan dan kelemahan sebagai kekuatan untuk bangkit.” Papar Asril.

Lokasi SMA N 1 Asam Jujuhan memang cukup sulit dijangkau, selain tempatnya cukup jauh dari jalan lintas Sumatra, akses jalan menuju SMA N 1 Asam Jujuhan sangat sulit dan masih buruk.

Kepala Sekolah SMA N 1 Asam Jujuhan mengutarakan bahwa para siswa dan guru tetap selalu bersemangat walaupun kondisi kurang mendukung. “Kondisi bukanlah alasan, jika menyalahkan kondisi maka kita tidak akan pernah maju, Kami ucapkan terima kasih kepada UNDHARI sudah berkunjung ke SMA kami” Ujar Efrita.

Pada akhir kunjungannya Asril berharap banyak lulusan SMA N 1 Asam Jujuhan yang melanjutkan kuliah. Kemudian dalam kesempatan itu Asril yang juga mewakili panitia penerimaan mahasiswa baru Undhari juga membawa berkas mahasiswa Undangan untuk SMA N 1 Asam Jujuhan yang berprestasi untuk diundang kuliah ke Universitas Dharmas Indonesia. “kami tunggu di Undhari” tutup Asril. (Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.