Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

Tim Sepak Bola dan Voli Putri Undhari Menang di HUT Sarimulya Jujuhan Ilir Bungo Jambi

270

Bungo, gemaundhari.com, Tim Olahraga UNDHARI turut serta meramaikan HUT Desa Sarimulya Jujuhan Ilir Bungo dengan mengirimkan tim sepak bola dan tim Voli putra putri pada Jumat lalu (5/3/2021)

Tim sepak bola di bawah asuhan Andiyanto, M.Pd mencetak kemenangan dengan skor 2-0 dari tim tuan rumah. Sedangkan tim voli putri di bawah asuhan Dian Estu Prasetyo, M.Pd juga memenangkan pertandingan dengan poin kemenangan 2 set dari tuan rumah.

Menurut pemaparan Andi bahwa UNDHARI memang diundang khusus untuk pertandingan persahabatan ini. “Undhari semakin berkibar dan semakin terkenal sehingga menjadi tamu kehormatan untuk memeriahkan HUT Desa Sarimulya ini”. Tutur Andi.

Sedangkan Dian pelatih sekaligus pembina Voli Undhari berharap bahwa dalam segala bidang termasuk olahraga Undhari harus punya peran penting. “Dengan menangnya tim-tim Undhari ini menunjukkan bahwa di Undhari semua potensi bisa berkembang terlebih olahraga.” Tegas Dian sambil menunjukkan bahwa Undhari punya program studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PENJASKESREK)

Di sisi lain saat ditanya alasan mengundang tim Undhari, Ketua Pemuda Desa Sarimulya Akriano mengungkapkan bahwa Undhari sudah sangat terkenal di Desanya. “Adik-adik kami banyak yang kuliah di Undhari di berbagai program studi di sana” Ungkap Akriano sambil menunjukkan beberapa rekan pemudanya yang kuliah di Undhari

Di akhir penjelasan Akriano Gema Undhari mendapat informasi bahwa salah satu dosen Undhari yang kini menjadi Kepala Lembaga Penjaminan Mutu UNDHARI yaitu Dr. Estuhono, M.Pd lahir dan besar di desa tersebut. (MRM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.