Gelanggang Mahasiswa: Suarakan Kebenaran

Peringati Hari Kartini: BEM FKIP UNDHARI Gelar Diskusi Bersama BEM UNY

69

Dharmasraya, GemaUndhari.com. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) mengadakan kegiatan diskusi malam dengan mengangkat tema “Peran Wanita di Era Digital”

Kegiatan diskusi dilaksanakan secara daring di ‘Geogle Meet’ sebagai narasumbernya Khonsa Taqiya Ketua BEM FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Jumat, (23/04/2021).

Ketua BEM FKIP Undhari Fernando menjelaskan Kegiatan tersebut merupakan kegiatan dalam peringatan hari Kartini yang bertepatan pada tanggal 21 April 2021.

“Sebagai bentuk rasa Nasionalisme seorang perempuan. BEM FKIP Undhari mengadakan diskusi ini bertujuan mengangkat aspirasi seorang perempuan untuk bisa menjadi lebih bermanfaat diera digital,”ucapnya

Pada Kesempatan itu tampak diskusi sangat hangat yang di moderator oleh Monalisa Ristiani Wakil Gubernur BEM FKIP UNDHARI, Khonsa Taqiya selaku narasumber mengajak seluruh perempuan untuk bisa memaknai hari Kartini, beliau juga mengapresiasi BEM FKIP Undhari.

“Terima kasih atas kerjasamanya dan kolaborasinya semoga kedepannya BEM FKIP Undhari bisa terus berkolaborasi dengan BEM FIP UNY. Karena sudah sepatutnya perempuan diera digital saat ini berperan,” Ucap Khonsa.

“Semoga momen peringatan hari Kartini bisa menggerakan jiwa dan perasaan seorang perempuan-perempuan di Indonesia bahwasanya sudah saatnya di era digital saat ini bahwa perempuan itu berperan. Semoga ini akan terus menjadi program dari BEM FKIP Undhari,” Tambah Monalisa saat memandu kegiatan diskusi. (Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.